oleh

Jonny Safandi Ketua PBSI Pasbar Hadiri Grand Final Badminton NVP

-PASAMAN BARAT-544 Dilihat

Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pasaman Barat Jonny Safandi menghadiri sekaligus menutup Open Tournament Badminton Nuansa Ventura Pasbar (NVP) Tahun 2022 yang bertempat di lapangan perumahan Nuansa Ventura, Simpang Empat kabupaten Pasbar, Sabtu malam (3/9/2022).

Dalam sambutannya Ketua PBSI Pasbar menyampaikan, Jhonny sangat mengapresiasi kepada PB NVP atas terselenggaranya open tournament Badminton Se-Kecamatan Pasaman yang berlangsung hampir sebulan.

“Turnamen kali ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Pertandingan Badminton dimulai tanggal 14 Agustus sampai dengan 3 September 2022. Pada malam ini puncak grand final nya” Kata Jhonny Safandi.

Lanjutnya, Turnament Badminton harus dijadikan sarana pembinaan untuk melahirkan para atlet-atlet badminton berprestasi, dan menciptakan bibit unggul yang berbakat dan berprestasi baik di tingkat Kabupaten Pasaman Barat hingga Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Diakhir sambutan Ketua PBSI PASBAR menyampaikan, Selamat bermain kepada pemain dan selalu jaga sportifitas.

Sementara Ketua Panitia turnamen NVP, Doni Koto menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Ketua Komplek Bapak Ayub Pramudia dan beserta anggota yang sudah mempersiapkan acara ini dan selalu didukung oleh seluruh warga komplek NVP. Semoga selalu kompak dan penuh kebersamaan.

Diketahui Grand Final juara Turnament Badminton P NVP Juara 1 diraih oleh Maidarlis/ berpasangan Midi dari PB. Komando.
Juara 2 : Budi/Pur (PB. RAJUMING)
Juara 3 bersama :
– Putra/iyai (PB. RAJUMING)
– Ade/Slamet (PB. Tongar).

(Dolop)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed