oleh

Polresta Padang Kawal Aksi Damai Mahasiswa Di Gedung DPRD Provinsi Sumbar

Padang | Kepolisian dari Polresta Padang amankan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat Senin, 31 Oktober 2021.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM SB) kembali mendatangi kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk melakukan unjuk rasa dari pagi hingga sore.

Terlepas dari suksesnya aksi damai tersebut, ada pihak yang berperan penting dalam berjalannya aksi unjuk rasa tersebut yaitu dari pihak kepolisian yang mengamankan jalannya aksi unjuk rasa.

Terpantau di lokasi polisi lalu lintas bertugas mengatur jalan yang tersendat karena ada penyempitan arus di lokasi unjuk rasa, petugas lainnya mengamankan aset negara agar tidak ada tindakan anarkis maupun tindakan yang akan merusak fasilitas umum.

Tampak hadir juga di lokasi kabagops dan kasatintelkam polresta Padang untuk mengawal langsung aksi damai yang di lakukan oleh aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM SB).

Setelah perwakilan dari DPRD Provinsi Sumatera Barat menemui dan membacakan tuntutan dari mahasiswa kurang lebih pada pukul 17.00 WIB peserta aksi membubarkan diri dengan aman, sementara pihak kepolisian dari Polresta Padang juga melakukan apel konsolidasi sebelum kembali ke Mako Polresta Padang. *

(a.t)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed