oleh

Hadiri Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur, Farizal Hafni Pesankan Beberapa Hal

-BERITA-791 Dilihat

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Farizal Hafni bersama Bupati Pasbar Hamsuardi dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri, menghadiri Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur, Minggu (27/8) sore di lapangan Permata Jorong Lubuk Juangan, Nagari Aur Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. Pertandingan Volleyball tersebut dibuka oleh tim Portika Sungai Aur melawan MKC Kampung Cubadak Kecamatan Pasaman.

Farizal Hafni dalamt sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim. Ia berpesan, agar pemain pada masing-masing tim dapat bertanding dengan menampilkan penampilan terbaiknya.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada wasit pertandingan agar memimpin pertandingan dengan adil dan sebaik mungkin. Ia berharap kegiatan itu dapat menjadikan generasi muda sehat dan berprestasi.

Sementara Bupati Pasbar Hamsuardi meminta kepada seluruh tim yang akan berlaga pada turnamen Permata Cup II, agar pertandingan itu menghasilkan kekompakan, kesehatan dan prestasi.

“Kepada tim yang bertanding, diharapkan agar mengikuti pertandingan dengan baik. Dan kepada masyarakat dan penonton, agar mendukung turnamen hingga berjalan dengan baik hingga akhir,”katanya.

RU

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed