oleh

Sukses Digelar Kedua Kalinya, Ketua DPRD Pasbar Erianto Harapkan Silaturahmi Antara Klub Turnamen Bulutangkis Maharani Cup Tetap Terjaga

-BERITA-569 Dilihat

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II adalah ajang olahraga yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan semangat juang kebangsaan, serta mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga bulutangkis, khususnya di kalangan generasi muda. Sabtu (16/9), Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II tahun 2023 itu digelar  di Hall Maharani, Kecamatan Pasaman yang dihadiri  oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, Ketua DPRD Pasbar Erianto, Dispora dan KONI Pasbar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto mengungkapkan Turnamen Bulutangkis Maharani Cup tahun 2023 merupakan turnamen yang digelar kedua kalinya. Atas inisiasi Maharani Cup, ia mengucapkan terima kasih telah mengangkat tema ‘Laga Juang Kebangsaan’ sekaligus sebagai wadah terjalinnya silaturahmi.

“Mari jaga sportifitas dalam bertanding, semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlet terbaik bulu tangkis di Sumbar. Antusias klub serta orangtua yang mengikuti terlihat jelas, semoga seiring dengan tema yang diangkat, inti penting silaturahmi diantara klub tetap terjaga,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Efendi melaporkan Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II 2023 diikuti oleh 128 peserta dari 8 kab/kota di Sumbar diantaranya Pasbar, Padang Pariaman, Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pasaman, Solok dan Kota Solok. Kegiatan diselenggarakan selama dua hari mulai 16 hingga 17 September 2023. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemda Pasbar yaitu sebesar 5 juta rupiah dan kepada para donatur lainnya.

RU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed