oleh

Wakil DPRD Pasbar Daliyus K Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV Se- Sumbar Tahun 2023 di Kinali

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daliyus K Hadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV se Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2023 di Lapangan SMP Negeri III Kinali, Kecamatan Kinali, Minggu (3/9). Pertandingan final itu mempertemukan tim M. Zaki dengan tim RK, yang dimenangkan oleh tim M. Zaki dengan skor 2:0.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV SE-Sumbar tahun 2023 itu.

“Berkat kerja keras semua pihak turnamen ini berjalan dengan sukses hingga penutupan. Kemenangan pada turnamen ini merupakan langkah awal tim agar lebih bersiap menghadapi pertandingan berikutnya. Karena akan banyak event yang diselenggarakan tak terkecuali event Porprov yang tentunya lebih besar. Mari persiapkan fisik, mental dan kesiapan lainnya”, kata Daliyus.

Sementara itu, Ketua Panitia Syafrial menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan DPRD dan pemerintah daerah terhadap kegiatan turnamen itu. Ia menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan selama 1 bulan dengan jumlah club yang berlaga sebanyak 32, baik dari Pasbar maupun luar Pasbar.

“Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu juara I mendapatkan 6 juta rupiah, Juara II sebanyak 4 juta rupiah, kiper terbaik mendapatkan 250.000 rupiah dan pemain terbaik mendapatkan 250.000 rupiah,” jelas Syafrial.

RU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed