oleh

Anggota DPRD Pasbar Supriono Serahkan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa SD Kurang Mampu

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Supriono menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa Sekolah Dasar (SD) kurang mampu di Kecamatan Pasaman.

Bantuan tersebut diberikan Supriono secara simbolis ke SDN 07 Kecamatan Pasaman didampingi Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Korwil Dinas Pendidikan beserta wali murid, Selasa (7/11/2023).

Supriono menyampaikan bantuan perlengkapan sekolah ini diberikan untuk siswa Sekolah Dasar Negeri ( SDN) yang tersebar di Kecamatan Pasaman. Hal ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap pendidikan, dimana anak- anak yang kondisi keluarganya kurang mampu.

“Semoga perlengkapan sekolah ini bermanfaat bagi anak-anak kita ini,” ujarnya.

Ketua DPD Partai PKS Pasaman Barat ini menambahkan, sebanyak 145 siswa SD di Kecamatan Pasaman yang tersebar di 9 sekolah diberikan bantuan perlengkapan sekolah tersebut, diantaranya SDN 07, SDN 11, SDN 17,

Selanjutnya, SDN 18, SDN 25, SDN 26 dan Mis kampung Sipirok serta SDN Annajiya, semua bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan tersebut diberikan melalui dana pokok pikirannya.

RU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed