oleh

Ny. Titi Hamsuardi Bersama Majelis Taklim Annisa Kunjungi Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Taluak Ambun

-BERITA-63 Dilihat

Pasbar, sumbartoday.co.id–

Ny. Titi Hamsuardi bersama Majelis Taklim Annisa mengunjungi korban bencana banjir dan memberikan bantuan kepada keluarga korban banjir di Taluak Ambun, Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau, pada Rabu (1/5).

“Hari ini kami berkunjung untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Walaupun kedatangan kami sedikit terlambat, namun tidak mengurangi niat dan rasa peduli kami kepada saudara-saudara kami di sini. Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tetapi dari niat kami untuk menjalin silaturahmi dengan semuanya. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu untuk kebutuhan sehari hari,” ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Ia juga menyampaikan turut berduka atas bencana banjir yang menimpa Nagari Sinuruik. Ia mendoakan semoga masyarakat setempat selalu dalam lindungan Allah SWT. Ia juga mengingatkan warga untuk selalu siaga dan waspada, mengingat Kecamatan Talamau merupakan daerah yang rawan bencana.

Sementara itu, salah satu warga Nurbaiti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat korban banjir di Nagari Sinuruik itu.

“Tidak ada kata terlambat untuk niat baik yang diberikan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian ibu-ibu semua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami dan keluarga dan semoga dengan adanya pertemuan ini jalinan silaturahmi antara kita semakin erat ke depannya,” harapnya     (alda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed