oleh

Open Turnamen Taruna FC Cup 2023 Sumber Agung Kinali Dihadiri Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K dan anggota Ali Nasir

-BERITA-579 Dilihat

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Open Turnamen Taruna FC Cup 2023, Minggu (22/10) di Lapangan Sepak Bola Nagari Tandikek Kejorongan Sumber Agung Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, resmi ditutup. Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar Daliyus K dan anggota DPRD Ali Nasir serta stakeholder terkait.

Pertandingan berhasil dimenangkan Tim Julio Cell sebagai juara I dan Tim Bhaskoro FC sebagai juara dua. Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 tersebut juga dihadiri Wabup RisnWanto, Sifrowati Yulianto, OPD, KONI dan stakeholder terkait.

Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K didampingi Anggota DPRD Ali Nasir mengucapkan selamat kepada pemenang Open Turnamen Taruna FC Cup 2023. Ia menyebutkan tim yang telah berlaga di grand final tersebut merupakan pemenang. Ia juga berharap, para pemain yang berlaga itu menjaga kekompakan serta semangat mengikuti turnamen lainnya.

Sementara Wabup Risnawanto menegaskan, dalam pertandingan kemenangan bukan akhir dari segalanya. Namun, itu buah dari rajinnya latihan. Sehingga atlet dituntut untuk terus berlatih karena akan banyak turnamen yang digelar, baik di tingkat nagari, kecamatan hingga kabupaten. Untuk itu, jangan pernah patah semangat. Terus latihan dan pantang menyerah.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua kesebelasan. Karena telah menjunjung tinggi sportifitas di dalam olahraga. Sehingga penonton dan masyarakat bisa menilai dan menikmati pertunjukan.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada donatur yang telah ikut menyumbang. Baik secara materil maupun secara moril,” ucapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed