19/07/2024
oleh

Camat Lubuk Alung Lantik 3 Pj Wali Nagari

Dalam Sambutannya, Hendri Satria menyampaikan ucapan selamat kepada penjabat yang baru saja dilantik serta menegaskan agar tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada Penjabat yang baru saja dilantik. Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dalam pembangunan dan kemasyarakatan”, sebutnya.

Dihadapan Wali Nagari yang dilantik, Hendri Satria juga menyampaikan, dalam percepatan sebagai pelayan masyarakat tugas yang telah dinanti oleh pejabat wali nagari adalah penyususan APB Nagari untuk tahun 2024. Di samping itu ia juga menyampaikan agar jabatan wali nagari ini tidak membuat tugas rutin sebagai ASN menjadi terbengkalai.

“Sebagai Wali Nagari yang baru saja dilantik, tugas dan tanggung jawab yang sangat mendesak adalah penyusunan ABP nagari untuk tahun 2024 dan sudah menjadi tugas rutin sebagai pelayanan terhadap masyarakat. Jadi oleh karena itu sebagai Wali Nagari kami tegaskan tidak ada masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan yang terjadi di tengah tengah masyarakat dan tugas sebagai ASN juga tidak terbengkalai”, ungkapnya.

Kadis PMD Hendri Satria juga berharap apa yang telah dilakanakan dan yang telah di programkan oleh wali nagari sebelumnya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan demi kemajuan Padang Pariaman Berjaya.

“program-program atau pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Wali Nagari Sebelumnya agar dapat dilanjutkan dan di tingkatkan demi terciptanya kabupaten yang inovatif, kreatif dan berkelanjutan”, tutupnya.

Prosesi pelantikan turut disaksikan oleh Prokopimca Kecamatan Lubuk Alung, Niniak Mamak seta Tokoh Masyarakat di Nagari terkait.

Adapun 3 Pj Wali Nagari yang dilantik adalah Medi Hendra, Pj Wali Nagari Lubuk Alung, Budi Saputro, Pj Wali Nagari Balah Hilie Lubuk Alung dan Sabardi Pj Wali Nagari Sungai Abang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed