oleh

Dinas Kominfo Tanah Datar Dilaporkan, Diduga Selewengkan Dana Studi Komperatif

Tanah Datar | Diduga Selewengkan Dana studi komperatif,Ketua Persatuan Wartawan Media Online Indonesia( PWMOI) Sumatera Barat (Sumbar) laporkan Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar ke Kejaksaan Negeri Batusangkar,Jum’aat 01/12/2023.

Riadi SE Ketua Persatuan Wartawan Media Online Indonesia( PWMOI) Sumatera Barat ketika di konfirmasi menyampaikan,”Kami melaporkan Dinas Kominfo Tanah Datar ke Kejari berdasarkan dugaan penyelewengan penggunaan anggaran untuk studi komperatif wartawan yang dilaksanakan pada 28 November hingga 03 Desember 2023.

“Pada dasarnya,Komimfo Tanah Datar dalam dugaan kami,telah banyak melakukan kesalahan dalam menerapkan seleksi untuk keberangkatan awak media yang bertugas di kabupaten ini,”terutama untuk persyaratan tersebut menentukan besaran kliping yang di kumpulkan,serta banyaknya pendampingan dari pegawai dan dugaan ASN yang aktiv menjadi wartawan dilingkungan Pemda.

“Besaran anggaran untuk kegiatan tersebut pun kita tidak mengetahui,padahal kan memakai dana negara,”seharusnya awak media juga di beritahu dan pihak Kominfo kooperatif dalam hal ini.

Untuk itu, Riadi berharap kepada pemkab untuk meluruskan masalah ini, karna akan jadi bumerang oleh Bupati nantinya karna sudah masuknya tahun politik” tutupnya.

(Haries)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed