oleh

Turnamen Volley Ball Putra Putri Dalam Rangka HUT Ke-27 Organisasi Pemuda Banjar Durian Gadang Sekitar Resmi Ditutup Bupati Hamsuardi

-BERITA-515 Dilihat

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id– Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menutup secara resmi Turnamen Volley Ball Putra Putri yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Organisasi Pemuda Banjar Durian Gadang Sekitar, pada Minggu (10/12) di Lapangan Banjar Durian Gadang Sekitar Kecamatan Kinali.

Laga final itu pada kategori putra berhasil dimenangkan oleh Tim Rumdis, setelah berhasil mengalahkan Tim OPBS dengan score 3:2. Sedangkan pada kategori putri behasil dimenangkan oleh Tim Batang Saman setelah berhasil mengalahkan Tim YAA Tiga Nagari dengan score 3:0.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Banjar Durian Gadang yang telah serius dalam menyelenggarakan turnament ini. Walaupun cuaca hujan namun sporter kedua tim terus bersemangat untuk memberikan dukungan di masing-masing tim,” ucap Hamsuardi.

Di akhir sambutannya ia mengucapkan selamat kepada pemenang dan berpesan kepada seluruh tim yang bermain agar terus berlatih untuk mempersiapkan turnamen berikutnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Ali Nasir juga menyampaiakan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat yang telah hadir pada turnamen itu.

“Terima kasih kepada Bupati Hamsuardi yang telah hadir, walaupun cuaca hujan namun semangatnya untuk menyaksikan pertandingan sangat luar biasa sehingga hal ini menjadi pembangkit semangat para tim. Saya melihat kemampuan dari peserta dari Banjar Durian hari ke hari semakin baik, terus berlatih dan serius meningkatkan kemampuan serta skill pada olahraga voli,” ucap Ali Nasir.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan hadiah dan tropi kepada para pemenang oleh Bupati Hamsuardi yang didampingi Anggota DPRD Pasbar dan stakeholder terkait lainnya.

(RU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed