oleh

Bupati Hamsuardi Dampingi Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Paket Sembako Lebaran Kepada 272 Korban Banjir Talamau

-BERITA-72 Dilihat

 

Pasbar, sumbartoday.co.id–

 

Pasca banjir yang terjadi di Nagari Sinuruk dan Nagari Tabek Sirah Kecamatan Talamau beberapa waktu lalu, Bank Nagari Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) didampingi Bupati Pasbar Hamsuardi, OPD terkait dan wali nagari, menyalurkan 272 bingkisan paket sembako lebaran kepada 272 korban yang terdampak banjir di daerah tersebut. 8/4/24

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menjelaskan bahwa kedatangannya bersama jajaran adalah untuk meninjau lokasi banjir dan memastikan masyarakat dalam kondisi aman menjelang Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus mendampingi Bank Nagari Cabang Simpang Empat menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Bupati berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Di samping itu, Pemimpin Cabang Bank Nagari Cabang Simpang Empat M. Riza Harry Susanto menyebutkan pemberian ratusan bingkisan paket sembako lebaran tersebut merupakan bentuk wujud empati sekaligus kepedulian dari Bank Nagari yang selalu peduli dan cepat tanggap terhadap musibah bencana alam yang terjadi.

Ia berharap, warga yang tertimpa musibah selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan.

“Semoga paket sembako lebaran yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu,” ujar M. Riza Harry Susanto. (alda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed