oleh

Wakil Bupati Risnawanto Buka Talk Show Together HMPS PAI STAI-Yaptip di Muaro Sasak

-BERITA-48 Dilihat

 Pasbar, sumbartoday.co.id —

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI-Yaptip menggelar acara Talk Show “Together PAI” di Muaro Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, pada hari Senin (24/6). Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto.

Kegiatan ini bertema “Navigate University Life serta Meningkatkan Rasa Kekeluargaan Mahasiswa PAI,” di mana banyak mahasiswa aktif mengajukan pertanyaan kepada Wakil Bupati Risnawanto sebagai kepala daerah setempat. Risnawanto dengan antusias menjawab semua pertanyaan dari mahasiswa, menggarisbawahi pentingnya ide-ide positif dan gagasan dalam pembangunan pemerintahan daerah.

“Mahasiswa itu dikenal dengan kreativitasnya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Apalagi mahasiswa yang sekarang ini berbeda dengan mahasiswa beberapa tahun silam,” ujar Risnawanto.

Talk Show “Together PAI” ini juga dihadiri oleh camat dan wali nagari setempat. Risnawanto mendorong mahasiswa untuk berkontribusi dengan ide dan gagasan terkait pembangunan pariwisata di Kabupaten Pasaman Barat, khususnya Pantai Sasak Ranah Pasisie.

“Pada hari ini ananda semuanya sedang di objek wisata. Ayo, sampaikan ide dan gagasan tentang perkembangan wisata di Kabupaten Pasaman Bara, terutama Pantai Sasak Ranah Pasisie ini,” katanya.

Selain itu, Risnawanto menekankan pentingnya mahasiswa menyelesaikan studinya tepat waktu, sehingga memiliki tujuan yang jelas dalam mencapai cita-cita mereka.

“Makanya mahasiswa itu dituntut untuk mandiri dan bisa menyelesaikan masalah nya sendiri,” tutur Wabup Risnawanto.  (alda)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed