oleh

WADAN DENPOM KOGARTAP II/BANDUNG MEMBERIKAN BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PPNS SATPOL PP

-BERITA-687 Dilihat

BANDUNG | Guna memperkuat wawasan dan memantapkan penyelenggaraan pemerintahan Kota Bandung,Satpol PP Kota Bandung menggelar bimbingan teknis (bimtek) kepada PPNS Satpol PP Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Pelaksanaan bimtek yang digelar di Hotel Malaka Kota Bandung tersebut dibuka langsung oleh Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi S.IP.,MM dan turut hadir selain Kasatpol PP,Sekertaris Satpol PP Kota Bandung,Wadan Denpom Kogartap II/Bandung,Pasi Gakkum Denpom Kogartap II/Bandung,Dansatlak Gakkum Walakir Denpom Kogartap II/Bandung,Dosen politeknik piksi Ganesha Dr. Eki Dudy Darmawan MMPD.MM

Peserta Bimbingan Teknis itu sendiri berjumlah 29 orang PPNS Satpol PP Kota Bandung.

Narasumber yang didatangkan untuk memberi materi kepada para peserta antara lain Wadan Denpom Kogartap II/Bandung Mayor Cpm Budi Prasojo.

Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama Budi Sumarsono melalui Wadan Denpom Kogartpa II/Bandung Mayor Cpm Budi Prasojo mengatakan,” bimtek pemantapan PPNS Satpol PP ini  merupakan tindak lanjut dari UU no 34 tahun 2004 tentang OMSP Mendukung/perbantuan tugas-tugas Pemerintah daerah.

Bimtek tersebut lanjut Wadan Denpom Kogartap II/Bandung menambahkan hakikatnya bertujuan untuk memantapkan penyelenggaraan pemerintahan, terutama peningkatan kapasitas aparatur terkait sistem tata kelola penyidikan dan penyelidikan bagi PPNS Satpol PP Kota Bandung tahun 2022.

Mayor Cpm Budi Prasojo menyampaikan kepada para peserta bimtek,untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik agar materi yang didapat bisa diterapkan di satker Satpol PP Kota Bandung.

“Bimtek sangat penting untuk mendorong peningkatan kapasitas aparatur Satpol PP dalam pembinaan  untuk meningkatkan profesionalisme PPNS Satpol PP Kota Bandung dalam implementasi penyidikan dan penyelidikan,” ucapnya.

Hal itu juga sebagai upaya untuk mengembangkan dan meningkatkan SDM, Digelarnya Bimtek ini diharapkan para aparatur PPNS Satpol PP Kota Bandung menjadi fropesional dalam pelaksanaan tugas di lapangan,bersikap tegas adil dan tidak pandang bulu,dengan tetap mengedepankan Koordinasi dan Komunikasi yang baik,tutupnya.

(one007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed