oleh

KASKOGARTAP II/BANDUNG PIMPIN LANGSUNG PEMERIKSAAN RANDIS

BANDUNG | Puluhan kendaraan dinas Kogartap II/Bandung diperiksa Polisi Militer dipimpin langsung oleh Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H. yang digelar secara mendadak di Makogartap jalan Nias no 03 Sumur Bandung Kota Bandung,Rabu (6/7/22).

Kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas dilingkungan Makogartap II/Bandung dilaksanakan secara mendadak setelah anggota Garnisun Bandung mengikuti apel pagi. Pemeriksaan meliputi kendaraan dinas roda dua maupun roda empat.

Kaskogartap II/Bandung
Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H.mengatakan, apel dan pemeriksaan kendaraan diselenggarakan dalam pelaksanaan fungsi pengamanan di bidang materiil dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas yang dipegang oleh anggota Kogartap II/Bandung.

“Giat hari ini bersifat pemeriksaan, bukan bersifat penindakan, hanya pengecekan kondisi kendaraan, apakah layak pakai dan memenuhi syarat jalan beserta surat kelengkapannya, yaitu SIM, STNK, dan KTA” Ujarnya.

Lebih lanjut Kaskogartap II/Bandung menyampaikan, pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh meliputi kelengkapan surat kendaraan dinas tiap anggota, di antaranya surat kelengkapan mengemudi (SIM) umum maupun SIM TNI, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI, kelengkapan kendaraan seperti, lampu, kaca Spion bahkan sampai kondisi kebersihan dan kelaikan kendaraan.

Ditegaskannya, pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja.tutupnya.

(One007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed