oleh

MUBES IKW-RI Ke-V 2022, Ini Pesan Zalmadi, S. Hum

-BERITA-647 Dilihat

Padang | Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi.S.Hum yang sekaligus Pembina IKW-RI (Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia), berharap ketua terpilih dalam Musyawarah Besar Ke-V 2022 ini nantinya mampu menajamkan gerakan organisasi sesuai moto IKW-RI dan visi-misinya.

Hal tersebut disampaikan Zalmadi.S.Hum pada saat membuka acara MUBES, Sabtu (10/12/2022), yang bertempat di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Kota Padang.

IKW-RI yang lahir dari panggilan jiwa merupakan organisasi yang mengfokuskan diri pada aksi-aksi sosial, dan konsep ini harus tetap berjalan pada koridornya,” ungkap Zalmadi.

Anggota Komisi II DPRD Kota Padang tersebut juga mengapresiasi pergelaran MUBES  Ke-V ini, Karena telah menggandeng para mitra di lintas organisasi, seperti Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila dan lainnya dalam mengsukseskan aksi Bhakti Sosial Donor Darah yang berkerja sama dengan RSUP.Dr.M.Djamil Padang ini.

Terkait jurnalisme, dalam kesempatan yang sama Zalmadi berpesan, “tetaplah menjadi insan-insan Pers yang berani, tajam, dan selalu berpijak pada kode etik jurnalistik,” cetusnya.

(dn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed