oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Dukung Open Turnamen Volley Ball IPSAPTA Cup III

-BERITA-701 Dilihat

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id–  Open Turnamen Volley Ball IPSAPTA Cup III Tahun 2023 yang diselenggarakan di Simpang Air Putih Tambau, Kecamatan Kinali, Jumat (8/12) resmi dimulai. Pembukaan turnamen yang ditandai dengan servis pertama dan dilanjutkan dengan laga pembuka oleh tim Voli Mitos vs tim Voli Ball TJM Dara Mandiri tersebut didukung penuh oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar Ali Nasir.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir menegaskan DPRD bersama Pemda Pasbar mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat Simpang Air Putih Tambau, Kecamatan Kinali itu. Ia berharap, Open Turnamen Volley Ball IPSAPTA dilanjutkan dimasa yang akan datang.

Hal serupa diungkapkan Bupati Hamsuardi. Ia menyampaikan apresiasi terhadap panitia yang telah mempersiapkan turnamen, karena dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional nantinya.

Lanjut dikatakannya bahwa melalui kegiatan itu atlet-atlet terbaik nantinya dapat dibina secara bersama dan dapat mewakili Pasaman Barat di tingkat provinsi hingga nasional.

“Ini merupakan  ajang kompetisi dan jadikanlah ini sebagai wadah untuk latihan meningkatkan kualitas diri dalam bidang olahraga voli yang ke depannya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pasaman Barat,” jelas Hamsuardi.

 

RU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed