oleh

Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra Serahkan Bantuan 16 Unit Mesin Jahit Kepada Kelompok Harapan Keluarga Sasak Ranah Pasisie

Pasaman Barat | Sumbartoday.co.id– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Endra Yama Putra menyerahkan Bantun 16 unit Mesin Jahit dan 16 Mesin Bros
Kepada Kelompok Harapan Keluarga Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Senin (4/12).Endra Yama Putra  mengatakan bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat meningkatkan ekonomi keluarga dengan membuka jasa menjahit di rumah masing masing.

“Kami berharap bantuan mesin jahit ini dapat digunakan untuk usaha rumahan, baik menjahit baju dan lain sebagainya, yang nantinya dapat membantu perekonomian keluarga,” ucap Endra Yama Putra.

Ia juga menjelaskan bahwa selain memberikan mesin jahit, penerima bantuan juga akan diberikan pelatihan menjahit selama satu minggu untuk memperdalam ilmu dalam mengoperasikan mesin jahit.

“Kami sediakan semua gratis untuk kelompok harapan keluarga, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu ibu dalam meningkatkan perekonomian keluarga,” harapnya.

RU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed