oleh

Laga Final Turnamen Bandarejo CUP III Antara Tim Sungai Talang VS Tim Sipirok, Resmi Ditutup Wabup Risnawanto

-BERITA-43 Dilihat

 

 

Pasbar, sumbartoday.co.id–                                                        

Setelah berhasil bermain dengan imbang antara Tim Sungai Talang vs Tim Sipirok di Turnamen Bandarejo Cup III di Lapangan Bola Kaki Nagari Lingkuang Aua Bandarajo, Minggu (14/1) pertandingan ditutup dengan tendangan penalti yang berhasil dimenangkan oleh Tim Sungai Talang.

Wakil Bupati Risnawanto yang menutup turnamen tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Pasbar Andriwilza, Forkopimca Pasaman, perangkat nagari dan stakeholder terkait lainnya mengucapkan selamat kepada tim yang menang di sore tersebut. Ia menilai kedua tim memiliki kualitas yang berimbang di lapangan. Ia juga meminta tim untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Terima kasih kepada ketua tim yang telah berhasil menyuguhkan permainan yang berkualitas di sore hari ini. Dan yang tidak kalah penting adalah kedua tim berhasil bermain dengan sportif hingga waktunya habis,” katanya.

Dalam kesempatan itu, juara satu yakni Tim Sungai Talang memperoleh piala, tropi dan hadiah uang tunai senilai Rp 6 juta. Sedangkan juara dua memperoh piala, tropi dan uang tunai senilai Rp 3.500.000.

Wakil Bu

pati Risnawanto menilai bahwa atlet sepak bola di Kabupaten Pasaman Barat sudah mulai menunjukkan prestasi di turnamen yang digelar di setiap wilayah di Pasbar. Untuk itu, ia berharap agar atlet-atlet Pasbar semakin meningkat kualitasnya, sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat untuk tingkat Provinsi Sumbar maupun tingkat nasional.

“Kesatuan dan persatuan itu merupakan nilai yang paling tinggi dalam sebuah turnamen. Bukan hanya mencari juara namun mencari prestasi dengan jujur,” katanya.  (alda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed