oleh

Bupati Hamsuardi Saksikan Laga Final Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar, SMAN 1 Lembah Melintang Keluar Sebagai Pemenang

-BERITA-36 Dilihat

Pasbar, sumbartoday.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait menyaksikan laga final Kejuaraan Bola Voli tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Pasaman Barat yang digelar oleh Polres Pasbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Voli Polres Pasbar, pada Sabtu (1/6) malam itu dimenangkan oleh SMAN 1 Lembah Melintang.

Kapolres Pasbar AKBP. Agung Tribawanto saat menutup Kejuaraan Bola Voli itu mengapresiasi jajaran panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan tersebut. Kejuaraan itu diharapkan mampu menghantarkan anak muda Pasbar dalam memiliki kekuatan fisik, skill, pemikiran dan strategi yang hebat.

“Adik-adik bisa mengambil manfaat dalam semangat berkompetisi. Jadikan kegiatan ini sebagai wahana mencapai tujuan baik dalam meningkat persatuan dan kesatuan, rasa persaudaraan dan prestasi hingga mengangkat marwah olahraga voli di Pasbar,” ucapnya.

Di samping itu, Bupati Hamsuardi mengungkapkan rasa bangganya saat menonton suksesnya kejuaraan bola voli pada malam hari itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasbar beserta jajaran. Ia juga berpesan kepada para siswa SLTA sederajat itu agar semangat berlatih, menjaga kekompakan dan memiliki jiwa pantang menyerah meraih cita-cita sebagai atlet voli profesional.

“Semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Anak-anak kami sudah menjadi pemain hebat. Tambah lagi latihannya, patuhi para pelatih, jalin kekompakan, jangan cepat bangga dengan apa yang sudah anak-anak kami raih. Semoga menjadi pemain terbaik hingga tingkat nasional dan membanggakan Pasbar,” tangkas Bupati Hamsuardi.

Waka Polres Chairul Amri sebagai Ketua Pelaksana melaporkan hasil Kejuaraan Bola Voli Tingkat SLTA Sederajat. Dari 27 SLTA Sederajat, 4 sekolah keluar sebagai pemenang yakni SMAN 1 Lembah Melintang, SMAN 1 Luhak Nan Duo, SMAN 1 Gunung Tuleh dan SMAN 1 Pasaman. Besarnya minat pelajar mengikuti pertandingan lanjutnya, membuktikan bahwa olahraga voli merupakan olahraga favorit.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama Kapolres AKBP. Agung Tribawanto dan stakeholder terkait menyerahkan hadiah pada para pemenang. Juara 1 yang diraih oleh SMAN 1 Lembah Melintang membawa pulang piala beserta uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah plus piala bergilir. Juara 2 SMAN 1 Luhak Nan Duo mendapat piala dan uang pembinaan 4 juta rupiah, Juara 3 SMAN 1 Gunung Tuleh meraih piala dan uang pembinaan 3 juta rupiah dan juara 4 oleh SMAN 1 Pasaman mendapat piala dan uang sebanyak 2 juta rupiah. Bupati Hamsuardi melalui KONI dan Dispora membantu pertandingan itu sebesar 10 juta rupiah. (alda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed