oleh

Ketum PAPEINDO Pusat Lantik Bagindo Yohanes Wempi Sebagai Ketua Papeindo Sumbar

Padang | Usai dilantik oleh Ketua Umum Pusat Perkumpulan Ahli Perdagangan Ekspor Impor Indonesia( Papeindo) bapak Ir. Arif Amri Arifin, ST. IPM. APEL. IXTE di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa( PKM) Universitas Politeknik Negeri Padang, Sabtu( 18/3) dan dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Interaktif yang diikuti lebih dari dua ratus peserta dengan lima orang narasumber yang sangat berkompenten di bidang masing-masing.

Dalam kegiatan pelantikan Papeindo Sumbar, yang diketuai oleh Ir. Bagindo Yohanes Wempi, SPt. CST. IPP, Pada kesempatan itu, Direktur Politeknik Negeri Padang, bapak Dr. Surfa Yondri, ST. S. ST. M. Kom, dalam sambutanya mengatakan, saya sangat menyambut baik akan hadirnya Papeindo, di Sumbar, agar nantinya kedepan perdagangan Ekspor Impor di Sumbar, akan terkoordinir lebih bagus lagi, dan hadirnya Papeindo juga merupakan langkah strategis bagi mahasiswa kami untuk lebih mengenal dunia perdagangan , karena kami juga akan membuka prodi baru di dunia perdangan.

Sementara itu, Ketua Papeindo Pusat, bapak Ir. Arif Amir Arifin, ST. IPM. APEI. IXTE, dalam arahanya menyampaikan, selamat kepada semuan pengurus Papeindo Sumbar, yang baru saja dilantik, semoga nantinya mampu mengemban amanah, dan yang paling penting sekali, mampu untuk merubah dunia perdagangan di Sumbar, dan juga mampu membuka peluang baru bagi para ahli perdagangan yang berada di Sumatera Barat, sekali lagi kepada Ketua Umum Papeindo Sumbar, semoga sukses dan lancar dalam mengemban harapan bagi para ahli perdagangan di Sumbar.

Sedangkan, Gubernur Sumbar, yang diwakili oleh Kepala Bidang Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag )Sumbar, Ridonal SE. M. Si, dalam sanbutan Gubernur yang dibacakan mengatakan, selamat kepada semua pengurus Papeindo Sumbar, semoga nanti akan lahir Interpreanur- interpreanur yang terbaik di Sumbar, karena Papeindo nantinya akan jadi motivator atau acuan bagi semua para ahli perdagangan Ekspor Impor Di Sumbar, dan jadilah cerminan bagi semua ahli perdagangan nantinya, usai membacakan sambutan Gubernur Sumbar, Ridonal , lansung secara resmi membuka kegiatan Seminar Interaktif yng digelar satu hari penuh di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Padang.

Adapun para Narasumber yang hadir dalam kegiatan Seminar Interaktif yang diikuti lebih dari dua ratus orang para ahli perdagangan dan mahasiswa adalah, Ketua Umum Papeindo Pusat, Bapak Ir. Arif Amri Arifin ST. IPM. APEI. IXTE, Ridonal SE. M Si Ketua Umum Papeindo Sumbar, Ir. Bagindo Yohanes Wempi SPt. CST. IPP, Kepala Shabandar Teluk Bayur Padang Wigyo dan Pimpinan Grub Pengembangan Devisi Dana Dan Terasuri BANK Nagari dengan Moderator DR. Yosi Suryani, SE. M. Si.

( Aca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed