oleh

Ketua 1 KJI, Herman Tanjung: “Kita Besarkan Organisasi Ini Dengan Tidak Mengenyampingkan KEJ”

PADANG, 12 JANUARI 2024 | Kabar gembira buat calon ketua pengurus Kolaborasi Jurnalis Indonesia provinsi maupun kabupaten kota di seantero Nusantara yang sudah menyelesaikan struktur pengurusnya. Karena, dalam waktu dekat surat mandat akan dikirim lewat Jasa Pengiriman.

Kata tersebut disampaikan Herman Tanjung Ketua 1 Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) di sekretariat DPP-KJI jalan Delima No 77 F Ujung Gurun Kota Padang, provinsi Sumatera Barat.

“ Jika tidak ada halangan dalam Minggu ini para calon ketua pengurus KJI baik provinsi maupun kabupaten kota bakal menerima surat mandat dari DPP-KJI,” ujar Herman.

Herman juga berharap, semoga para pengurus yang sudah menerima surat mandat hendaknya dapat menjalankan visi dan misi organisasi sesuai dengan AD dan RT KJI. “Mari bersama kita besarkan organisasi ini dengan tidak mengenyampingkan kode etik Jurnalis”.

Kemudian kata Herman, sesuai dengan apa yang tertera di AD dan RT KJI, masing-masing pengurus baik provinsi maupun kabupaten kota nantinya wajib menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi anggotanya. Sebab, kita di DPP ingin semua anggota KJI profesional dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis.

Ingat, KJI lahir untuk menyatukan visi misi sebagai Jurnalis, bukan untuk kepentingan golongan atau kelompok tertentu, tegas Herman. “ Untuk itu, bersama kita jaga marwah organisasi ini,” harapnya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed